Oleh: faizfuat | 19 Juli 2008

Ulang Bulan

Alhamdulillah hari ini pas Faiz udah 1 bulan… Hari Kamis kemarin diajak Bunda ke Puskesmas, mau Imunisasi, tapi kata Ibu Dokternya sekarang jadwal imunisasi berubah menjadi dua bulan sekali….jadi  Faiz  nggak imunisasi bulan ini.  Bunda pingin tau banget keadaanku, jadi ya diperiksa ke klinik Ibnu Sina, karena memang jadwal imunisasi juga berubah, Bunda cukup liat berat badanku aja. Ternyata ….karena aku kuat minum ASI beratku makin bertambah. Kata bu Bidannya aku Gendut hehehehe, tapi  masih normal sih…gak obesitas. sebulan udah nambah 10 ons lebih, jadi beratku sekarang sekitar 4900 gram, montog pipiku hihihihi.

Sebenarnya Ayah pingin nengokin aku disini, tapi karena masih kerja dan jaraknya lumayan jauh, selain itu ongkosnya itu lo kata Bunda besar banget, naek pesawat seh…ya belum bisa deh untuk waktu dekat ini.

segini dulu ah…nanti biar Ayah nulis lagi…pelan-pelan yang penting nanti terisi terus heheheh


Responses

  1. Pertamax…
    hua.. lucunya adik ini

  2. wah dah tambah endutz ya sayang ya…
    tante kasih liat fotonya ya besok…
    ok…!!!

  3. @om Ario
    terima kasih ya om ario…wah om udah ada kakak ato belum?

    @tante Aya
    Insya Allah nanti Ayah yang postingkan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: