Oleh: faizfuat | 17 November 2008

BATUK…KOK LUM SEMBUH YA

Udah beberapa hari ini Faiz batuk-batuk karena kemarin tertular mbak Zahra. Sebenarnya udah ke dokter, naun Ayah takut efek dari obat kimia yang ada. Setelah mebaca beberapa artikel di internet ternyata obat kimia akan membentuk penyakit baru karena jaringan di Tubuh Bayi belum kuat untuk menerima obat tersebut. itu sih kesimpulan ayah aja setelah membacanya. Tapi emang kata Apoteker deket rumah bis juga gitu, makanya kalo anak belia sakit nggak pernah dikasih obat, padahal dia juga tahu obatnya. Juga kata dokter yang telah meriksa Faiz, cuman ASI obat yang terbaik di dunia ini uanutk bayi sepertiku. Akhirnya ama ayah cuman di “blonyohin” ama minyak telon dan bawang merah. Kata Bunda kayak mau goreng telur aja hehehehe.

Sekarang batuknya agak berkurang frekuensinya, cuma dahak/lendir di leher itu susah keluarnya. Setelah konsultasi ke dokter, diberi resep, katanya ntar kalo Faiz tidurnya gak tenang baru dikasih obatnya. tapi Faiz tenang kok tidurnya, jadi cukup minum ASI aja sekarang.

Kalo Om atau Tante punya resep tradisional yang  jitu untuk ngeluarin dahak Faiz dari leher ini, kirim ke Faiz ya di faizfuat at ymail dot com atau lewat komentar disini aja. Faiz ucapin terimakasih banyak ya…


Responses

  1. yang penting ASI nya tetep di kasih, sama sering2 berjemur pagi2..
    paling ya minta obat nya yg kandungan obatnya agak rendah..

    semoga cepet sembuh yah Faiz..

  2. wah faiz sayang masih sakit ya…
    haduh tante lupa e nanya eyang buat obat nya
    pasahal kemaren dah sempet pulkam
    tapi insyaallah lah abis nich tante tlp eyang ya…
    moga cepet sembuh ya faiz sayang…
    tante doain Faiz… Insyaallah…

  3. terimakasih pak Dhe ama Tante …Insya Allah ASI dminumkan terus, berjemur juga masih jalan jika matahari pagi nongnol, kadang malu” ditutupi mendung neh…
    Resepna Faiz tunggu neh

  4. salam kenal ya🙂

    Sama-sam pak Lik…matur tengkyu ya udah mampir…Faiz juga udah gabung ke Kota Thu kok heheheh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: