Oleh: faizfuat | 22 Februari 2010

Hampir…

Sudaah hampir satu tahun..nggak pernah aku ngisi Blog ini. Sepertinya jadi kusam…jadi hampa..kering dan tak terurus. Padahal nggak jauh-jauh juga dari Internet. karena udah pindah jalu? pindah ke lain hati? atau …ikut trend …pesbukan. Mungkin juga sih. makanya cara nulispun rasanya udah beda.

Waktunya untuk belajar menulis lagi ah, biar gak cuman nuis status aja bisanya, singkat, padat tapi nggak jelas…

Semoga aku bisa memulainya lagi

….SEMANGAT..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: